Sewa Tenda Banyumas

Sewa Tenda Banyumas [Himpunan Pengusaha tenda Banyumas] adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa sewa tenda dan alat-alat pesta. Kami adalah Sebuah wadah Perkumpulan Pengusaha Tenda yang ada di Banyumas yang telah membentuk sebuah TIM dengan melayani berbagai kebutuhan anda, seperti: tenda dekorasi vip, dekorasi, semi dekorasi, tenda plafon standar, kursi, meja, panggung, meja, kursi dan perlengkapan lain nya.
Pada awal nya Pengusaha-pengusaha tenda di Banyumas hanya melayani pemasangan tenda daerah banyumas saja, berdasarkan pelanggan masing-masing persewaan seperti cv. salimi, Lestari, Rido CF, Athree, dkk. Dengan kemajuan yang semakin pesat dan untuk memudahkan pelayanan kami, kini kami membangun sebuah organisasi yang bertujuan untuk memudahkan dan memeriahkan acara-acara / Event, Pernikahan, Pesta-pesta dan Hajatan ke Semua Penjuru yang bernama "Hapedamas", kini Hapedamas melayani pemasangan sewa tenda hingga ke berbagai wilayah se Barlingmascakeb dan sekitarnya.
Bagi anda yang membutuhkan jasa rental / sewa tenda bisa menghubungi kami Hapedamas tent,  karna kami ingin selalu selalu memberikan "Kualitas Kelas Atas dengan Harga Berkelas" harga yang sesuai dengan pelayanan dan produk kami, karna kepuasan pelanggan adalah kebanggaan kami.

Sewa Tenda Ya DI Sewa Tenda Banyumas!!!

CP: 

Muhamad Malkan:  085291201347 [AS] / 089653172121 [3]

0 comments:

Post a Comment

linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...